Minggu, 05 Januari 2014

Cuman iseng RE4 Khamekhameha

Malem sobat UP!!

Udah lama gak ngepost nih hehe, maklum banyak kerjaan ( Molor, ngegame, makan HAHAHA) Tahun Baru juga :D.
blakangan ini ane lagi nge game ps2 tapi di pc, yah itung2 inget masa lalu hehe, dan akirnya gw nemu deh game action survival horror yaitu resident evil 4 !!!






Nah dah , terus apa ???
Hehe Karena gw bosen gitugitu aja game nya, gw kasih bumbu dikit agar leon bisa
KhamekameHAAAAAAAAAAAA HAHAHAHA

Sebenernya sih ini bukan Mod, cuma gw hapus / ganti nama (Terserah) file di weapon .Dan ini sebenernya sebuah senjata tp Gwe ilangin biar dikit kece :D hehe

nih ScreenShot nya !!!


SiapSiap


Kha ...

 Meee Kha


MEEEEEEE



HAAAAAAAAAA



Haha, Sekian dulu pos sari saya smoga bermanfaat dan menghibur Sahabat UP semua,,
Malam Dan SALAM UP!!





Tidak ada komentar:

Posting Komentar