Jumat, 30 Januari 2015

Cara download file di UPTOBOX terbaru 2015



Malem Sobat UP!!

Lama gak ketemu, jarang update, maklum quota habiz mlulu :D
Okey deh tanpa basa basi lagi hari ini ane mo kasih sedikit trick mendownload file di UPTOBOX.



Salah satu website yang sering gue kunjungi karena memberikan kemudahan dalam mendownload nya. Namun akhir akhir ini UPTOBOX telah memperketat keamanannya dalam menjaga file2 yang terdapat di website tersebut ,jadi tidak sembarang orang dapat mendownload mudah kembali site tersebut.




Okey, Jadi sekarang gimana? harus daftar dulu klo mo download?
Yah, untung ada saya :D ,hehe promosi

Kali ini ane kasih cara mudah download di UPTOBOX tanpa ribet tanpa daftar ,letz CekiTz :

1. Buka link yang akan didownload, saya kasih contoh di website kesukaan saya di bagas31, dan file yang akan saya download adalah Resident Evil HD Remaster.

2. Setelah masuk di Uptobox pilih Create Download Link

3. Nah, wibsite ini menambah sebuah menu baru pada tahap selanjutnya yaitu :
    - Register to by-pass the download manager
    dan yang lama :
    - Click here to start your download

4. Pilih Click here to start your download, dan tunggu beberapa detik sampai keluar tulisan


5. Abaikan saja tanda di atas , dan sekarang fokus pada URL. Klik pada URL sekali dan tekan tombol kanan sampai pojok dan ketemu ekstensi file RAR yang akan di download. copy dari pojok dengan cara tekan shift + arah kiri sampai http:// awal ketemu, lihat gambar berikut


6. Kemudian copy link yang telah di seleksi  tadi ke tab baru, Paste dan enter File akan otomatis ke download oleh via browser yang di gunakan.

7. IDM dapat di gunakan, cara nya cencel download dari browser tadi .buka tab Download pada alamat klik kanan dan pilih Download with IDM.

8. Selesai

Bila masih kebingungan dapat lihat video tutorial di bawah ini  (Sorry bad, tp dapat di mengerti koq)



==========================================================================================================

Okey deh sobat UP!!,
mungkin sekian dulu dari admin semoga membantu dalam mendownload Banyak file di UPTOBOX,
Enjoy to day, Enjoy play game And BYE :D

and Salam UP!!


Punya pertanyaan ?
Kirimkan ke = sparoejack@gmail.com

3 komentar:

  1. sekarang beda lagi ya, pake adf.ly lebih susah. update lagi dong infonya gan

    BalasHapus
  2. Gua kira gak pakai akun gitu
    Kunbal info-tekno20.blogpot.com

    BalasHapus
  3. kenapa ya udah bisa 1x download, pas mau download k 2x nya gak bisa, gak muncul generate link downloadnya? apa harus bikin akun?

    BalasHapus